Video!! Astaga.... Ternyata Lagu Kampanye Anies Sandi Jiplak Lagu Band Yahudi Israel

adsense 336x280
Silahkan bandingkan…Lagu Anies Sandi persis dengan lagu Band Israel namanya: Gad Elbaz judulnya: Hashem Meleach. Lagu puji-pujian bahasa Ibrani campur Inggris artinya: “the Lord is king, Jehova our Lord and God!”
Ini lagu Yahudi versi lengkap berjudul Hashem Meleach


Mantap hahahah. Persis buangeeetttt.
“Menyerupai suatu kaum…” ga sih?
Ah, sudahlah, ini ga berlaku kalo njiplak lagu, Yahudi. Mungkin bedanya lagu ini lagu Yahudi Plus, bukan lagu Yahudi. Yayayaya. Paham paham!
Udah kampanye pakai ayat, mayat, pribumi, eh giliran lagu malah njiplak Yahudi. Keren! Salut!
Cek lagu Anies Sandi yang judulnya Kobarkan Semangat!

Sumpah ngakak! Ternyata kreativitasnya cuma KJP dikasih Plus, oke oce ngambil ide konsultan ga minta ijin, skrg malah njiplak lagu puji-pujian orang Yahudi 😂😂 musti dimarahin tuh timsesnya yg ngerjain mereka. Ini yg bikin lagu ketawa-ketiwi nih!
Dulu Prabowo ketepu Ahmad Dhani yg nyolong lagunya Queen. Skg Anies-Sandy ketepu org yg nyolong lagu Israel. Dasar ga ada kreativitas
Baca juga: Hary Tanoe, Anies dan Investor Yahudi dari Israel dan FPI
(gerpol) adsense 336x280