Usai Ejek Ahok Di Indosiar, Putri Elvi Sukaesih Ditipu Makelar Tanah

60detik.ID — Merasa telah berhasil Melecehkan Ahok saat tampil di Indosiar dengan meninggalkan acara kini artis Dangdut Elvi Sukaesih ikut merasakan musibah yang dialami putrinya Fitria Sukaesih akibat ditipu makelar tanah.

Putri pedangdut Elvie Sukaesih, Fitria Sukaesih dan suaminya, Syech Bin Muhammad Al Hamid tengah berseteru dengan pihak Rindam Jaya terkait status tanah seluas lima hektar di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Fitri mengaku sebagai pemilik sah tanah seluas 5 hektar di belakang Rindam Jaya. Beberapa bukti seperti sertifikat dari pemerintah dan akte jual beli tanah dimilikinya. Namun, pihak Rindam Jaya juga merasa berhak atas tanah tersebut.
 
Merasa dizalimi, keluarga Fitria Sukaesih meminta bantuan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. Namun teguran Fadli Zon tidak direspon oleh Rindam Jaya

“Bapak Fadli agak sedikit bingung karena nggak ada respons dari mereka. Jadi kebetulan sudah menjadi tugas mereka juga bahwa harus melihat kebenaran dari apa yang sudah disampaikan,” ucap Fitria Sukaesih di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis (30/3)

Fadli Zon mengatakan, dirinya dan komisi 1 DPR akan berusaha untuk menjadi mediator soal perebutan tanah.

“Ya saya pikir nanti di Komisi 1 atau saya, bisa langsung menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat karena yang seperti ini cukup banyak dan saya selalu merespons laporan-laporan dan aspirasi masyarakat yang merasa dirugikan oleh berbagai pihak,” ucap Fadli Zon.(TB/PP)
  • Terpopuler Minggu Ini