Sandi Luncurkan OK OCE Mart, Netizen: “Boong Nih, Bukan Produksi Binaan OK OCE Tapi Supply Pabrik Besar”

adsense 336x280
60detik.ID - Sandiaga Uno membuka OK OCE Mart yang katanya kios jualan barang produksi binaan OK OCE, tapi yang dijual sama saja dengan minimarket kebanyakan, ada Pop Mie, Minyak Goreng Pabrikan, Sabun Pabrikan. Netizen pada nyeletuk: “Boong Nih, Bukan Produksi Binaan OK OCE Tapi Supply Pabrik Besar”


Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan OK OCE Mart pertama di Cikajang, Jakarta Selatan. OK OCE Mart ini memiliki konsep menjaring pengusaha kecil yang lahir dari program OK OCE.

“Dijaring dari pengusaha yang tumbuh di 44 kecamatan, yang diproduksi oleh pengusaha yang lahir dari program OK Oce,” jelas Sandiaga saat peresmian OK OCE Mart di Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017).

Meski memprioritaskan unit usaha masyarakat, OK OCE Mart ini juga menjual produk-produk lainnya yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

Toko ini menggunakan bekas kontainer sebagai bangunannya. Kontainer tersebut dimodifikasi agar bisa berfungsi sebagai toko dan dicat dengan warna oranye.

Menurut Sandi, konsep ini dirancang kurang dari satu bulan. Alasan penggunaan bekas kontainer ini, menurut Sandi adalah agar mudah dipindahkan. Selain itu, OK Oce Mart ini juga menggunakan sistem berbasis IT.
“Konsepnya pakai kontainer, bisa dipindah-pindah, digagas kurang dari satu bulan. Ada 3 karyawan yang dipekerjakan di sini, OK OCE Mart ini juga menggunakan sistem online, berbasis IT,” jelas politikus Gerindra ini.

Salah satu keunggulan lain dari Oke OCE Mart ini adalah harganya yang 10 persen lebih murah dibanding toko sejenis lainnya.

Sandi berencana, Oke OCE Mart ini akan ada di 44 kecamatan seluruh DKI Jakarta.

“Sudah membuka tawaran bagi yang datang ke sini. Ada 44 lagi yang masih terbuka untuk para simpatisan, para investor,” pungkasnya.
(detikcom) adsense 336x280