Inilah Pose Pamer Perut Rita Tiara, Pendeta Palsu Pendukung Anies-Sandi. ternyata......!

adsense 336x280
  60detik.ID - Nama Rita Tiara Panggabean beberapa hari ini menjadi bahan pembicaraan di media sosial terkait rencananya untuk menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan mengatasnamakan pendeta se-DKI Jakarta.

Menurut rencana, deklarasi tersebut akan dilakukan pada 11 April 2017 mendatang, yang rencananya akan dihadiri pula oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto serta Anies-Sandi.

“Kita akan mengadakan deklarasi tanggal 11, deklarasi para hamba-hamba Tuhan bersama Ketum Gerindra Pak Prabowo dan Anies-Sandi, dukungan dari para kaum nasrani,” kata Rita Tiara di Jakarta, Senin (3/4/2017).

Namun, sebuah akun Twitter dengan nama @kawanuaDKI memberikan bantahan bahwa Rita Tiara Panggabean bukan seorang pendeta. Bahkan akun ini juga menyertakan foto-foto seronok dari Rita Tiara.

“Ini dia Rita Tiara Panggabean, bukan pendeta tp ngaku2 pendeta & bawa nama pendeta se-DKI dukung Anies Sandi. Bohong utk politisasi agama,” demikian tulis @kawanuaDKI, Selasa (4/4/2-17).
Pada salah satunya fotonya, terlihat Rita Tiara tengah berdiri di tepi pantai dengan mengenakan pakaian yang mengumbar perut ratanya.

Rita Tiara itu, Pendeta Palsu

Pengakuan Rita Tiara Panggabean bahwa semua Pendeta se DKI Jakarta mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno membuat Pendeta Gilbert Lumoindong marah besar.

Kemarahan pendeta kharismatik ini memuncak setelah mengetahui bahwa Rita Tiara ternyata bukanlah seorang pendeta, tetapi seorang penginjil yang mengaku pendeta.

Penegasan pendeta Gilbert ini mengkonfirmasikan Rita terhanya hanyalah seorang tukang catut nama pendeta alis pendeta palsu.



Dikutip dari akun twitter @PastonGilbert, Gilbert meminta Rita Tiara Panggabean agar jangan membawa-bawa nama agama dan pendeta ke ranah politik. Bahkan Gilbert juga menyentil posisi Rita Tiara yang ternyata bukan seorang pendeta. Sebab, Rita Tiara seorang aktifis politik Kristen Indonesia Raya ( KIRA).

“Yth : Ibu Rita Tiara Panggabean (bukan Pdt), tolong jangan mengatasnamakan Pdt se DKI Jakarta jika ternyata hanya kelompok KIRA. #bohong itu dosa,” tulisnya di akun twitter itu.

Sebagai cacatan, KIRA adalah organisasi sayap Partai Gerindra yang menjaring aspirasi masyarakat Kristen Indonesia. Adapun Ketua Umum KIRA saat ini adalah UT Murphy Hutagalung, MBA.(red)
adsense 336x280