Takut Tak Tertangani, Jelang Ahok Cuti Lagi, Warga yang Mau Mengadu di Balai Kota Membeludak

adsense 336x280

JAKARTA  - Kemungkinan besar hari ini adalah hari terakhir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok aktif sebagai gubernur sebelum Selasa (6/3/2017) besok, dia akan kembali cuti untuk kampanye pada putaran kedua Pilkada DKI 2017. 
 
Situasi di pendopo Balai Kota DKI Jakarta hari ini pun sedikit berbeda. Warga yang datang untuk berfoto dan mengadu dengan Ahok membeludak.

Antrean warga yang ingin berfoto dengan Ahok hampir sekitar delapan meter. Sementara antrean warga yang ingin mengadu lebih banyak lagi.

Staf pengaduan Ahok, Nathanael Ompusunggu, mengatakan, jumlah warga di pendopo Balai Kota DKI pagi ini lebih banyak dari biasanya.

"Dari semalam juga banyak yang telepon saya mau datang ke Balai Kota, maklumlah mungkin karena ini kan terakhir, besok sudah cuti lagi," kata Nathanael di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (6/3/2017).

Beberapa warga yang datang untuk berfoto bersama Ahok membawa bingkisan, seperti kue kering buatan rumah. Ada juga yang membawa anak-anak balita mereka agar bisa berfoto bersama Ahok.
Pada putaran kedua Pilkada DKI 2017, KPU DKI Jakarta menetapkan jadwal kampanye dari 7 Maret hingga 15 April 2017.

Pada kampanye Pilkada DKI 2017 putaran pertama, KPU DKI Jakarta menetapkan 3,5 bulan lamanya waktu kampanye.

Pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Ahok kembali berpasangan dengan wakilnya saat ini, yaitu Djarot Saiful Hidayat. Mereka akan bersaing dengan pasangan calon gubernur-wakil gubernur  Anies Baswedan-Sandiaga Uno.(kompas)
adsense 336x280