Heboh!! Istri Sandiaga Uno Sebarkan Hoax Jenazah Pendukung Ahok Tak Diurus

60detik - Penolakan memandikan Jenazah pada pendukung Penista Agama yang diarahkan pada Ahok dan Pendukungnya sudah sangat masif, beberapa Masjid di Jakarta juga memasang Spanduk tersebut dan satu persatu dicopot Aparat Kepolisian karena meresahkan.

Yang paling heboh adalah berita tentang Jenazah yang tidak dimandikan dengan alasan Almarhum adalah Pemilih Ahok, fotonya tersebar luas di Socmed dan sangat viral, dengan latar belakang ada layatan di sebuah gang di bilangan Kemayoran.

Foto itu sempat meresahkan, disebar oleh akun twitter yang digembok, tapi berhasil didapatkan screen capture dan akhirnya ada klarifikasi bahwa itu adalah kabar bohong alias Hoax! Bahkan keluarga yang sedang berduka sampai terkejut kok bisa disaat duka malah diberitakan kabar dengan nuansa politik yang kotor dari Team Anies Sandi.

Baca dan liat Video Twit dari Akun @FBR_AlBatawie Hoax tidak memandikan Jenazah
Anies Sandi otak dibelakang semua ini, gerilyawan berhasil menemukan bukti obrolan di sebuah WA Group bernama Info ASIA 88, ASIA disini adalah Alumni Sekolah Islam Al-azhar. Nama sekolah dimana Nur Asia (Istri Sandiaga) pernah sekolah disini dan bisa di Kroscek No HP pada foto tersebut.
Bukti Obrolan WA Grup Nur Asia Istri Sandiaga
(Gerpol)
  • Terpopuler Minggu Ini