Heboh!! Ceramah Kontroversial Rizieq. Ajak Preman, Koruptor dan Mafia Menangkan Anies-Sandi, Ini Buktinya...

adsense 336x280
 
60Detik - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab terus berjuang memenangkan pasangan calon gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam putaran kedua pilkada DKI Jakarta.

Dalam sebuah rekaman ceramah yang diperoleh gerilyawan, terungkap bahwa TTMnya Firza Husein itupun tidak malu bersekutu dengan preman, koruptor dan mafia untuk memuluskan langkah paslon yang dikenal dengan jargon ‘DP rumah nol persen’ ini. “Dan itu kita ajak semuanya. Mau orang partai, orang ormas, yang mantan preman, mantap koruptor maupun mantan mafia, semua kita ajak bersatu. Kita harus menangkan gubernur muslim,” ujar Rizieq dalam ceramah berdurasi 16 menit itu.
 
Menurutnya, ajakan ini merupakan kewajiban jihad membela Islam,” .Saya mau tanya, preman-preman wajib nggak bela Islam? Orang Islam dulunya mafia, wajib tidak bela Islam? Org Islam di partai wajib tidak bela Islam? Jadi kita nggak mau peduli. Besok kita satukan, baik itu preman, mafia, koruptor untuk berjuang bersama membela Islam,” serunya.
Dia menjelaskan, gerakan memenangkan Anies-Sandi ini dimulai di 11 Maret di Masjid At Tin TMII. Di Masjid kebanggaan keluarga Cendana ini, Rizieq Shihab dan sekutunya menggelar tablig akbar.
Kegiataan politisasi agama ini akan menghadirkan kiai, ustad dan habaib. Diantaranya, KH Arifin Ilham, KH Abdullah Gymnastiar dan Habieb Syeikh Solu Assegaf.
Tema besar acara ini jelasnya menyatukan tekad bersama merebut Jakarta. “Tablig-tablig akbar kita jalankan. Saya undang semua kiai, ustad dan habaib. Kita akan bikin acara besar. Kita sholat magrib berjamaah,” terangnya.
Seusai sholat berjamaah, dilanjutkan dengan zdikir yang dipimpin oleh KH Arifin Ilham. Adapun KH Abdullah Gymnastiar didaulat memimpin doa. “Selesai isya ada pembacaan khasidah salawat oleh Habieb Syeikh Solu Assegaf yang dilanjutkan dengan tausiyah. Dan saya sendiri yang akan menyampaikan tausiyahnya,” tuturnya.
Tak hanya preman, koruptor dan mafia, Rizieq yang tiba-tiba jatuh sakit lantaran tidak diundang bertemu Raja Salman itu pun juga mengajak artis-artis, seniman, para pelawak yang pro islam bersama-sama berjuang mememangkan Anies-Sandi. “KIta juga ajak, semua yang pro syariat, yang setuju mendukung gubernur muslim, nanti akan kumpul di Masjid At Tien semua. Mau artisnya, penyanyinya, pelawaknya dll, kita akan satukan. Siapapun anda, selama anda setuju Jakarta harus dipimpin oleh gubernur Islam, ayo kita berjuang bersama-sama dan bersatu merapatkan barisan. Setuju? Siap datang? Siap hadir? Takbirrr,” seru Rizieq.
Tidak hanya di Masjid At Tin, Rizieq bersama sekutunya, mulai dari FPI, GNPF MUI, FUI dan GMJ akan berkeliling ke Kepulauan Seribu. Kegiatan ini direncakanya akan digelar pada tanggal 13 hingga 15 Maret mendatang. “Kami akan datang di Pulau Untung Jawa, pulau Pancang, pulai Lancang, Pulau Pramuka, Pulai Pari, Pulai TIdung,pulau Kelapa, Pulau Pangganag, Pulau Sibera. Semua pulau yang berpenduduk, kita akan datangi. Kita akan ikutkan mereka dalam perjuangan ini,” ucapnya.
Walaupun orang pulau jauh, Rizieq mengaku semangat keislaman mereka sangat tinggi. “Kita akan keliling dari kampung ke kampung. Kita ingin pastikan pada 19 April, gubernur DKI Jakarta harus direbut oleh umat Islam. Setuju? Siap berstu? Siap berjuang bersama? Siap merebut Jakarta? Takbir…,” pungkasnya.

Rekaman Ceramah Provokator Rizieq
(gerpol)
adsense 336x280