Wow!! Rizieq Pimpin Doa agar Ahok Segera Dipenjara Di Depan Massa Aksi 212


JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyerukan kepada umat Islam untuk turut membantu masyarakat yang menjadi korban banjir di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Habib Rizieq mengatakan, sejumlah pimpinan FPI dan Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) telah mendirikan posko untuk membantu korban banjir Jakarta.

"Dari semalam, kami sibuk persiapan posko korban banjir di seluruh Jakarta," kata Habib Rizieq saat berorasi di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Dalam kesempatan itu, Habib Rizieq mengajak seluruh massa aksi untuk berdoa agar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok segera dipenjara dan dicopot dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dia berharap, doa yan dipanjatkan umat Islam bisa membuka hati Pemerintah untuk segera mengambil keputusan terkait status Ahok. "Bila besok presiden berhentikan dan penjarakan penista agama, bersyukur tidak?" ucap Rizieq yang diamini para demonstran.

"Doa yang banyak agar penista agama dipenjarakan. Tanpa pertolongan Allah, usaha kita tak akan ada apa-apanya," imbuhnya. (sindo)
(maf)
  • Terpopuler Minggu Ini