Sumarsono: Pak Ahok Resmi Jadi Gubernur Lagi, Programnya Bagus Semua.Lanjutkan!!

 
Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono hari ini menyerahkan laporan singkatnya kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ini menjadi hari terakhir Sumarsono memimpin Ibu Kota.

"Ini bukan serah-terima jabatan. Ini penyerahan nota singkat saya sebagai Plt Gubernur DKI. Ini sengaja penyerahan nota singkat, karena dulu Pak Basuki juga menyerahkan nota singkat kepada Mendagri, lalu diserahkan kepada saya," kata Sumarsono dalam sambutannya di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).

Meski sudah menerima laporan dari Sumarsono sore ini, Ahok tak langsung bertugas. Statusnya sebagai Gubernur DKI Jakarta baru aktif kembali mulai pukul 00.00 nanti malam atau tanggal 12 Februari 2017.

"Nanti malam pukul 00.00 WIB saya kembali menjadi Dirjen Otda. Pak Basuki kembali menjadi gubernur dan Pak Djarot sebagai wakil gubernur aktif," lanjut Sumarsono.


Dalam sambutannya, Sumarsono juga menyinggung program Pemerintah Provinsi Jakarta yang dirancang pasangan Ahok-Djarot. Menurutnya, tak ada program yang harus diubah karena sudah baik.

"Setelah saya tiga setengah bulan mempelajari visi-misi Indonesia baru yang akan dibangun, seluruh kerangka program, berdasarkan pengalaman saya, 10 rencana itu sudah sangat ideal. Tidak ada lagi kebijakan yang memerlukan koreksi. Hanya satu kata, lanjutkan," ujarnya.
(hri/Detik)
  • Terpopuler Minggu Ini