Slank: Besok #KonserGue2 Gratis, Deklarasi Kita dan Banyak Musisi Lain Dukung Pak Ahok

adsense 336x280



60Detik – Sejumlah musisi papan atas Ibu Kota akan menggelar konser bertajuk #KonserGue2 Jakarta Move On Karena Ahok, Sabtu, 4 Februari 2017.

Musisi yang akan terlibat dalam konser ini di antaranya Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahiter, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Iwa K dan sejumlag musisi lain.



Baca Juga
Sejak Ahok Cuti, Pelayanan Di di Pulau Seribu Acak-acakan


Para musisi itu mengaku mengisi acara tanpa meminta imbalan. Salah satu personel Slank, Bimbim mengatakan, yang menggerakkan mereka untuk konser ini merupakan hati nurani.
"Nurani yang menggerakkan kami di sini, bukan uang. Ini baru satu Ahok, negeri ini butuh orang pemberani dan jujur seperti Ahok," ujar Bimbim saat ditemui di markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Februari 2017.

Slank menekankan mendukung atas hasil kerja yang telah ditunjukkan oleh Ahok. Mereka hanya ingin menunjukkan pesta demokrasi di luar masalah hukum yang kini menjerat Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut.




Baca Juga: Sylvi: Pak Anies sudah Masuk Alexis Lihat Surga Dunia Belum?
 


"Gua berharap besok pesta sebenarnya. Besok yang pasti menghadapi demokrasi dengan senang dan senyum. Ini sikap Slank, besok Slank bersikap dukung Ahok dan Djarot," ucap Bimbim.
Konser akan dimulai sekitar pukul 13.00 - 17.30 di eks Driving Range Senayan. Acara tersebut akan dipandu Desta, Ernest Prakasa, Yossie, Indy Barend dan Melanie Ricardo. (mus/Viva.co.id)




Baca Juga
 

adsense 336x280