Pasca Kampanye Anies-Sandi Banyak Sampah Berserakan


60Detik - Kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat meninggalkan sampah yang berserakan. Kampanye itu dihadiri oleh ribuan massa.

Massa hadir sejak pukul 10.00 WIB pagi tadi. Tidak hanya Paslon yang didominasi dari Partai Gerindra dan PKS, kelompok suporter Persija Jakarta, Jakmania juga hadir.

Cuaca panas, tidak menyurutkan antusias massa untuk menghadiri kampanye tersebut. Namun, akibatnya Lapangan Banteng dan jalanan di sekitarnya dipenuhi oleh sampah.

BERITA REKOMENDASI

Belum ada petugas kebersihan yang membersihan sisa-sisa makanan dan minuman tersebut. Hanya pencari botol minuman bekas saja yang terlihat mengambil sampah tersebut.

Akibat kampanye akbar Anies dan Sandi itu pun jalanan di sekitar Lapangan Banteng Macet parah. Kemacetan sudah terjadi sejak di depan Stasiun Gambir hingga memasuki kawasan Lapangan Banteng.
Itu karena banyaknya bus dan kendaraan pribadi yang parkir di pinggir jalan. Petugas kepolisian juga terlihat mengamankan jalannya kampanye itu.

Baca Juga

Tak hanya Paslon, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga hadir dalam acara itu. Dalam orasinya, Prabowo berpesan untuk memilih pemimpin Jakarta yang benar.

"Jadi harus waspada, harus tanggap, harus jeli, harus berani dalam rangka NKRI selalu dalam rangka pancasila," katanya.(Suara.com)
  • Terpopuler Minggu Ini