Maia Estianty: Ahok Layak Dipilih Lagi Karena Punya Sifat Kasih Sayang




60Detik - Polemik yang terjadi menjelang pemungutan suara pilkada DKI Jakarta memancing musisi Maia Estianty untuk bersuara.
Maia yang sejak awal menjatuhkan pilihannya pada calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama memastikan tidak akan berpaling dari pria yang akrab disapa Ahok itu.

Bagi Maia, Ahok adalah sosok yang tulus, siap membantu tanpa pandang bulu.
"Saya tdk melihat ras dia apa, berasal dari mana (toh Tuhan tdk pernah bilang yg masuk Surga adalah dari ras tertentu) selama dia berbuat kebaikan terhadap manusia, buat saya dia sudah mempunyai sifat kasih dan sayang (Rahman dan Rahim) sifat kemanusiaan yang paling utama," tulis Maia dalam testimoni yang diunggah di akun instagramnya belum lama ini.

Menurut mantan istri Ahmad Dhani ini, Ahok bukan sosok yang sempurna, tetapi hal itu disadari karena memang tidak ada manusia yang sempurna.

'Saya melihat dia mampu bekerja dengan nyata, kerja kerja dan kerja dengan cerdas, merealisasikan pembangunan di Jakarta dengan nyata," katanya.

Diakui Maia, dia tidak dibayar untuk membuat kesaksian itu. Dia lakukan itu semua karena kekagumannya pada sosok dan sepak terjang Ahok.
Berikut isi lengkap testimoni Maia yang diunggah di akun instagram:

"Saya mengenal sosok @basukibtp secara pribadi, saya tdk dibayar oleh beliau, tapi saya kagum dengan sepak terjang beliau. Manusia yang sedekahnya sangat tinggi dan kepeduliannya terhadap sesama.
Saya tau saat beliau membantu seseorang dengan tulus dia akan membantu tdk pandang bulu. Yang susah dibantu. Saya tdk melihat ras dia apa, berasal dari mana (toh Tuhan tdk pernah bilang yg masuk Surga adalah dari ras tertentu) selama dia berbuat kebaikan terhadap manusia, buat saya dia sudah mempunyai sifat kasih dan sayang (Rahman dan Rahim) sifat kemanusiaan yang paling utama.(surya.co.id)
  • Terpopuler Minggu Ini