Closing Statement Ahok Ini Menusuk Banget & Musnahkan Semua Obral Janji Gak Masuk Akal Paslon 1 dan 3


60DETIK.COM - Dalam pernyataan penutup, Cagub nomor 1 DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) memamerkan kesuksesannya mengubah kawasan Kalijodo.

Ahok mengibaratkan dua pasang saingannya sebagai om dan tante di DKI Jakarta.

"Ini gambaran di luar negeri? Bukan! Ini di Kalijodo, tempat perempuan diperdagangkan, narkoba diedarkan, anak-anak dipekerjakan. Kami bukan program, kami mengerjakan, ini standar internasional," tegas Ahok sambil menunjukkan gambar yang dipegang pasangannya, Djarot Saiful Hidayat.

Ahok menambahkan, memimpin Jakarta seperti hubungan orangtua dengan anak-anak yang mendidik dengan disiplin.

Namun, sekonyong-konyong ada om dan tante yang datang dan ingin memanjakan anak-anak yang telah dididiknya itu.

"Kami ingin anak-anak sehat, kami didik dengan baik, punya karakter, budi pekerti baik. Orangtua ingin anaknya berhasil. Tapi tolong pasangan 1 dan 3, ibarat om dan tante yang datang ke rumah, semua-semua dibolehkan, dikasih Rp 1 miliar, memberi rumah yang nggak jelas, padahal dicicil aja nggak mampu, gaji pas-pasan, mana bisa cicil rumah Rp 800 ribu?" jelasnya dalam Debat Ketiga Pilkada DKI di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

"Janganlah mau jadi gubernur ibarat om dan tante, merusak aturan yang sudah dibuat orangtua. Mendidik anak susah, membangun itu gampang! Kami didik anak bertahun-tahun, kami didik dengan baik jangan dirusak demi jadi gubernur saja," tandasnya. (beraninews)

sumber: detik.com
  • Terpopuler Minggu Ini