Terbongkar!!!! Ini Dia Rahasia Awet Muda Ala Ahok




JAKARTA -60Detik- Menjalani aktivitas sehari-hari, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selalu menjalani hari saat fajar belum menyingsing.

Setiap harinya suami dari Veronika Tan itu selalu bangun selambat-lambatnya pukul 04.30 pagi. Ahok pun bergegas menuju kamar mandi rumahnya untuk segera cuci muka.

Cuci muka, merupakan kewajiban bagi Ahok. Menurutnya dengan sering mencuci muka, maka wajah akan terasa lebih muda dari usia sebenarnya.

"Bangun tidur pasti ke toilet dong he-he-he. Pasti ke toilet, cuci muka. Kalau mau kelihatan lebih muda daripada umurnya katanya gitu kan, cuci mukanya agak sering," kata Ahok saat bincang-bincang di kantor Kaskus, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

"Minimal ya bangun tidur cuci muka pake sabun, itu kan banyak lemak, banyak kotoran, jadi kamu enggak perlu facial, enggak perlu ke mana-mana lagi sekarang, hemat," sambungnya.

Pria kelahiran tahun 1966 itu saat ini memang tengah disibukan dengan aktivitas kampanye. Ahok yang menjadi calon petahana dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 pun terjerat kasus dugaan penodaan agama.
Oleh karenanya demi menjaga kesegaran, Ahok pun kerap memakai sabun muka warisan dari ibunda Buniarti Ningsih.

"Sabun emak sebetulnya, saya mau sebut merek enggak enak dong. Jadi ibu saya suka pake produk ini, produk kosmetik yang udah tua banget, buatan Jepang, jadi murah. Kalau di Jepang itu kayak mungkin merek lokal kitalah yang dijual di warung-warung ada," tandasnya. (F R/ TRIBUNNEWS.COM)
  • Terpopuler Minggu Ini