Ahok Diberi Alquran Oleh Pembenci Dirinya, Gantian Ahok Balas Memberinya Hal Mengejutkan!!!


60Detik – Seorang warga bernama Fikri memberikan sebuah Alquran ke Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Alquran diberikan ketika keduanya bertemu di wilayah Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
Pemberian Alquran dilakukan Fikri saat Ahok berkunjung untuk berkampanye ke kampungnya di lingkungan RT17/ RW 03.

Fikri mengatakan, sebenarnya dia adalah salah seorang warga Jakarta yang menolak dan tidak akan memberikan dukungan kepada Ahok untuk menjabat Gubernur DKI Jakarta lagi. Tapi, dia sengaja memberikan Alquran sebagai bukti bahwa Islam itu agama yang rahmatan lil alamin. 
"Masalah Pak Ahok inikan penistaan Al-Maidah ayat 51, yang selalu dia bawa masyarakat dibohongi pakai Al-Maidah ayat 51. Di kampung ini banyak yang menolak, wajarlah menolak, Islam itukan rahmatan lil alamin," kata Fikri, Kamis 26 Januari 2017.



Baca Juga: Kapolri Tak Kan Biarkan Rizieq lolos dari jeratan Tersangka
Baca Juga: MUI Mengobral Harga Diri Bangsa 
 

Fikri mengaku, meski dia tidak mendukung Ahok, tapi dia tidak akan melakukan penolakan jika Ahok ingin menyampaikan aspirasinya dalam berkampanye ke warga setempat. Dia akan memberikan kesempatan.
"Biarkan Pak Ahok menyampaikan aspirasinya di kampung saya tanpa ada penolakan. Biar masyarakat juga tahu mana yang benar mana yang enggak," katanya.

Fikri mengaku selalu megikuti Aksi Bela Islam yang digelar di Monumen Nasional, baik tanggal 4 November 2016 dan 2 Desember 2016. Namun, jika dalam pesta demokrasi Ahok kembali terpilih maka dia akan menerimanya.

"Kalau terpilih lagi, warga negara yang baik terima dengan lapang dada," katanya.
Selain memberikan Alquran, rupanya Ahok juga memberikan bukunya yang berjudul " A Man Called #Ahok" kepada Fikri. Setelah bertukar, mereka pun sempat terlihat berfoto bersama.
Saat Fikri memberikan tanggapan dan pernyataannya ke awak media, terkait pemberian kitab suci tersebut, Ahok yang berada di dekatnya terlihat senyum-senyum kecil. Setelah itu Ahok pun melanjutkan kampanyenya tanpa adanya gangguan penolakan.(viva)
  • Terpopuler Minggu Ini