Warga Waiheru Apresiasi Pasangan PANTAS Pimpin Kota Ambon

Advertisemen
Ambon, Malukupost.com - Kampanye Dialogis dan Tatap Muka pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Paulus Kastanya (Poly) - M. A. S. Latuconsina (Sam) yang dikenal dengan jargon “PANTAS” di kawasan Air Salak Desa Waiheru, Kecamatan Baguala Kota Ambon, Rabu (9/10) dibanjiri ratusan warga masyarakat. Berdasarkan pantauan, kedatangan pasangan calon dengan jargon politik PANTAS itu disambut meriah dengan iring-iringan tifa Hadrat dan zikir yang bernuansa islami oleh Ibu-ibu Majelis Ta'lim Air Salak Desa Waiheru tersebut. Kedatangan pasangan calon PANTAS tersebut sedikit terlambat, namun dengan antusias dan apresiasi yang begitu tinggi terhadap pasangan ini sehingga mampu mengalahkan kejenuhan warga masyarakat setempat. Hal itu dibuktikan dengan semangat masyarakat tersebut dalam menyambut kedatangan pasangan PANTAS. kedatangan pasangan PANTAS di lokasi Kampanye tersebut, bukan hanya mendapat antusias warga dari kawasan Air Salak yang terdiri dari RT, 1, 2, 3 saja, tetapi juga mendapat sambut baik dari warga masyarakat dari lokasi-lokasi tetangga lain, diantaranya ada yang datang dari Asrama Tentara dan juga dari Kampung Baru Desa Nania yang juga turut menghadiri kampanye tersebut. Masyarakat Air Salak yang awalnya diklaim merupakan basisnya Kandidat Walikota lain ternyata telah berkomitmen untuk mendukung pasangan PANTAS untuk menjadi Walikota dan wakil Walikota Ambon periode 2017 - 2022. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Baguala, Imran mengatakan. kehadiran masyarakat dalam momentum kampanye dialogis dan tatap muka bersama pasangan PANTAS malam ini merupakan barometer bahwa Pasangan PANTAS bakal menang di kawasan Air Salak dan juga di Desa Waiheru kecamatan Baguala.
Ambon, Malukupost.com - Kampanye Dialogis dan Tatap Muka pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Paulus Kastanya (Poly) - M. A. S. Latuconsina (Sam) yang dikenal dengan jargon “PANTAS” di kawasan Air Salak Desa Waiheru, Kecamatan Baguala Kota Ambon, Rabu (9/10) dibanjiri ratusan warga masyarakat.

Berdasarkan pantauan, kedatangan pasangan calon dengan jargon politik PANTAS itu disambut meriah dengan iring-iringan tifa Hadrat dan zikir yang bernuansa islami oleh Ibu-ibu Majelis Ta'lim Air Salak Desa Waiheru tersebut.

Kedatangan pasangan calon PANTAS tersebut sedikit terlambat, namun dengan antusias dan apresiasi yang begitu tinggi terhadap pasangan ini sehingga mampu mengalahkan kejenuhan warga masyarakat setempat. Hal itu dibuktikan dengan semangat masyarakat tersebut dalam menyambut kedatangan pasangan PANTAS.

kedatangan pasangan PANTAS di lokasi Kampanye tersebut, bukan hanya mendapat antusias warga dari kawasan Air Salak yang terdiri dari RT, 1, 2, 3 saja, tetapi juga mendapat sambut baik dari warga masyarakat dari lokasi-lokasi tetangga lain, diantaranya ada yang datang dari Asrama Tentara dan juga dari Kampung Baru Desa Nania yang  juga turut menghadiri kampanye tersebut.

Masyarakat Air Salak yang awalnya diklaim merupakan basisnya Kandidat Walikota lain ternyata telah berkomitmen untuk mendukung pasangan PANTAS untuk menjadi Walikota dan wakil Walikota Ambon periode 2017 - 2022.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Baguala, Imran mengatakan. kehadiran masyarakat dalam momentum kampanye dialogis dan tatap muka bersama pasangan PANTAS malam ini merupakan barometer bahwa Pasangan PANTAS bakal menang di kawasan Air Salak dan juga di Desa Waiheru kecamatan Baguala.

"Kita tidak menyangka bahwa realitasnya akan terjadi seperti yang ada saat ini, dimana antusiaisme yang begitu tinggi dan luar biasa dalam menyambut kedatangan pasangan PANTAS dalam Kampanye Dialogis dan Tatap Muka bersama masyarakat setempat. Bahkan warga yang hadir disini bukan hanya dari Air Salak saja, akan tetapi juga ada yang datang dari lorong tetangga yang merupakan kawasan hukum Desa Nania. Antusias ratusan warga masyarakat yang ada menunjukkan bahwa PANTAS akan menang di kawasan yang diwacanakan adalah basis Paparisa Baru, meskipun tidak seratus persen akan tetapi 70 hingga 80 persen bisa dimenangkan PANTAS," ujarnya.

Dalam Dialog terbuka, masyarakat setempat menyinggung soal pengadaan Air Bersih yang merupakan kebutuhan vital bagi kehidupan, karena itu merupakan salah satu kendala yang selama ini sering dialami warga. Aspirasi warga langsung disambut baik oleh pasangan PANTAS.

Usai Kampanye digelar, pasangan PANTAS langsung bergegas ke dua tempat ibadah masyarakat Desa Waiheru, yakni Masjid yang berada di kawasan Air Salak RT. 1, 2, dan 3 dan juga di salah satu Gereja Desa Waiheru.

Kunjungan tersebut dilakukan berdasarkan karena diminta langsung oleh warga masyarakat setempat untuk kemudian diperbaiki oleh pasangan PANTAS jika sudah terpilih, karena terdapat beberapa kendala menyangkut dengan masalah fisik bangunan. (MP-8)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments