Sekretaris DPD PDIP Maluku Bantah Tidak Dukung PANTAS

Advertisemen

Wattimury: Saya Siap Kerja Menangkan PANTAS 


Ambon, Malukupost.com - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku, Lucky Wattimury menyatakan siap kerja keras, mengendalikan lapangan dan menggunakan semua potensi pada basis massanya dalam rangka memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon periode 2017-2022 nomor urut dua, Paulus “Poli” Kastanya - Muhamad Armyn Syarif “Sam” Latuconsina pada Pilkada Kota Amnbon, 15 Februari 2017 mendatang. Pernyataan Wattimury ini sekaligus menclearkan dan menepis isu-isu liar yang berkembang di kalangan masyarakat selama ini bahwa dirinya tidak mendukung pasangan dengan akronim PANTAS itu. “Isu di luar berkembang bahwa Lucky tidak dukung PANTAS, itu keliru. Ada juga yang katakan, nanti selesai ini Lucky jadi Wali Kota dan isu-isu liar lainnya, itu juga keliru. Hari ini saya mau katakan, saya PANTAS. Oleh karena itu, seluruh jaringan saya akan bekerja untuk PANTAS. Saya kumpulkan semua teman saya dan juga teman-teman dari Pak Poli dan Pak Sam, tujuannya cuma satu, bangun komitmen, satukan tekad, ikat tali kaeng, lipat tangan kemeja, gulung kaki celana untuk kerja menangkan PANTAS,” tegas Wattimury saat konfrensi pers, di Kedai Kopi Tradisi Joas, Urimesing-Ambon, Kamis (10/11). Watimury katakan, jika ada informasi bias dirinya selama ini tidak ada bersama-sama dengan barisan PDI Perjuangan, itu juga tidak benar. “Makanya sekarang saya tampil dan akan kendalikan kerja lapangan untuk pemenangan PANTAS,” ujarnya.
Ambon, Malukupost.com - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku, Lucky Wattimury menyatakan siap kerja keras, mengendalikan lapangan dan menggunakan semua potensi pada basis massanya dalam rangka memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon periode 2017-2022 nomor urut dua, Paulus “Poli” Kastanya - Muhamad Armyn Syarif “Sam” Latuconsina pada Pilkada Kota Amnbon, 15 Februari 2017 mendatang.

Pernyataan Wattimury ini sekaligus menclearkan dan menepis isu-isu liar yang berkembang di kalangan masyarakat selama ini bahwa dirinya tidak mendukung pasangan dengan akronim PANTAS itu.

“Isu di luar berkembang bahwa Lucky tidak dukung PANTAS, itu keliru. Ada juga yang katakan, nanti selesai ini Lucky jadi Wali Kota dan isu-isu liar lainnya, itu juga keliru. Hari ini saya mau katakan, saya PANTAS. Oleh karena itu, seluruh jaringan saya akan bekerja untuk PANTAS. Saya kumpulkan semua teman saya dan juga teman-teman dari Pak Poli dan Pak Sam, tujuannya cuma satu, bangun komitmen, satukan tekad, ikat tali kaeng, lipat tangan kemeja, gulung kaki celana untuk kerja menangkan PANTAS,” tegas Wattimury saat konfrensi pers, di Kedai Kopi Tradisi Joas, Urimesing-Ambon, Kamis (10/11).

Watimury katakan, jika ada informasi bias dirinya selama ini tidak ada bersama-sama dengan barisan PDI Perjuangan, itu juga tidak benar.

“Makanya sekarang saya tampil dan akan kendalikan kerja lapangan untuk pemenangan PANTAS,” ujarnya.

Menurut Wattimury, semua potensi dari sembilan partai politik pendukung, relawan, simpatisan, teman Poli-Sam hingga akar rumput pendukung PANTAS, harus bekerja lebih agar bisa menang dan meraih hasil yang lebih agar bisa bikin lebih untuk Kota Ambon ke depan.

“Kita musti kerja labe, menang labe baru katong bisa biking labe. Untuk kerja labe dan dapat hasil labe itu maka saya ada dan kita semua ada untuk menangkan PANTAS. Dengan demikian, baik Pak Poli maupun Pak Sam dan semua parpol, relawan sampai akar rumput, mari kita satukan barisan untuk kerja bagi pemenangan PANTAS di tanggal 15 Februari 2017,” pungkasnya.


Wattimury optimis, jika semua potensi itu dikerahkan secara terkoordinir dan bekerja bersama-sama maka atas perkenaan Tuhan, pasangan PANTAS akan memenangkan Pilkada Kota Ambon.

“Tidak ada menang tanpa kerja keras, tidak ada menang tanpa persatuan, tidak ada menang tanpa koordinasi dan tidak ada menang tanpa bertemu. Hari ini bukti adanya persatuan, koordinasi, pertemuan dan kerja keras untuk kita satukan barisan untuk memenangkan pasangan PANTAS,” tandasnya.

Disinggung mengenai kader-kader PDI Perjuangan yang terindikasi memblelo, Wattimury katakan, kebiasaan PDI Perjuangan, kalau sudah keputusan DPP maka itu final, tidak ada yang melawan.

“Jadi, jangan coba-coba,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Pantas, Edwin Huwae mengemukakan bahwa sejak awal Lucky Wattimury sudah bekerja untuk pemenangan PANTAS, hanya saja tidak terekspos.

“Dan karena ada plintiran-plintiran di luar sana maka Pak Lucky ada bersama-sama dengan kita saat ini untuk mengklarifikasi segala hal. Ini karena ketokohan Pak Lucky. Ini terjawab sudah bahwa solidaritas kita di PDI Perjuangan sangat tinggi untuk memenangkan PANTAS,” tandas Huwae.

Dikemukakan pula oleh Huwae yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku ini bahwa dari hasil beberapa kali kampanye yang sudah dilakukan PANTAS serta hasil survey yang telah dimiliki maka dirinya optimis PANTAS akan memenangkan Pilkada Kota Ambon 2017.

Ketua Partai Amanat Nasional Kota Ambon, Ali Ohorella menambahkan, jika dihitung-hitung, dengan sembilan parpol pendukung alias 77 persen keterwakilan di DPRD Kota Ambon maka dari akumulasi suara sudah mencapai 100 persen lebih.

“Dan dengan seluruh kekuatan yang ada maka tanpa mendahului kehendak Tuhan Yang Maha Esa, kita yakin PANTAS akan memenangkan Pilwakot Ambon,” ungkapnya.

Sementara calon Wali Kota Ambon, Paulus Kastanya menilai, pertemuan seluruh kekuatan PANTAS plus Lucky Wattimury yang sudah “turun gunung” telah menunjukkan bahwa PDI Perjuangan solid untuk berjuang memenangkan PANTAS.

“Karena saya juga termasuk bagian dari PDI Perjuangan. Kita sudah bertekad dan bersatu untuk kerja keras memenangkan saya dan Pak Sam di Pilkada,” kata Poli.

Hal ini pun diaminin calon Wakil Wali Kota Ambon, M.A.S. Latuconsina.

“Feelling saya, dengan kekuatan koalisi sembilan parpol pendukung serta dukungan publik sampai ke akar rumput maka PANTAS sudah siap untuk bertarung dan dengan kehendak Tuhan saja, di 15 Februari 2017, kita yakin PANTAS akan menang,” tegas Sam. (MP-1)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments