Pilkada DKI 2017 Mendatang, Setya Novanto Tetap Konsisten Dukung Ahok..!!

Advertisemen

Infoteratas.com - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov), memastikan bahwa partainya tetap konsisten mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Menurut Setnov, Ahok masih yang terbaik untuk Jakarta. "Oh iya, kita selalu konsisten dukung Pak Ahok," ujar Setnov, Rabu (9/11), di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Sebelumnya, sejumlah kader partai berlambang pohon beringin mulai meminta adanya peninjauan ulang soal dukungan kepada Ahok. Hal itu sempat disampaikan oleh Anggota Dewan Pembina (Wanbin) Partai Golkar, Fahmi Idris.

Baca Juga: Kadernya Mundur, Setnov Pastikan Golkar Tetap Dukung Ahok-Djarot

Terkait hal itu, Fahmi bahkan akan meminta rapat bersama dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang diketuai oleh Setnov. Rapat tersebut membahas peninjauan dukungan kepada pasangan calon nomor dua di Pilgub DKI oleh Golkar.

"Rasanya belum dibahas mengenai hal itu. Artinya masih memberi dukungan DPP ya. Tapi reaksi dari berbagai pihak sudah meminta untuk ditinjau kembali," ungkap Fahmi di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Menurut Fahmi, dukungan Golkar kepada Ahok bisa ditarik. Golkar merupakan salah satu pengusung pasangan Ahok-Djarot setelah PDIP, NasDem, dan Hanura. "Bisa sekali, namanya juga politik. Kenapa sulit sih? Kemungkinan ada kalau situasi bertambah buruk," ujarnya.

Sumber : jitunews.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments