Masyarakat Waemiting Dukung “RAMA” Lanjutkan Kerja Nyata

Advertisemen
Namlea, Malukupost.com - Pasangan Calon Bupati Ramly Umasugi dan Calon Wakil Bupati Amustofa Besan yang dikenal dengan jargon “RAMA” mendapat simpati yang luar biasa dari masyarakat Desa Waemiting saat kampanye diselenggarakan di Desa Waemiting, Kabupaten Buru, Jumat (11/11). Calon Bupati Buru Ramly Umasugi dalam orasi politiknya, menyampaikan ribuan terimakasih kepada masyarakat Waemiting yang sudah memberikan dukungan tanpa paksaan kepada RAMA, dirinya meminta agar masyarakat jangan terpengaruh dengan politik adu domba, hilangkan perbedaan dan selalu istiqomah dalam memulai aktifitas, "Kami menghargai perbedaan, namun dari perbedaan itu jangan kita ciptakan perpecahan di lingkungan kita," ujar Umasugi.
Namlea, Malukupost.com - Pasangan Calon Bupati Ramly Umasugi dan Calon Wakil Bupati Amustofa Besan yang dikenal dengan jargon “RAMA” mendapat simpati yang luar biasa dari masyarakat Desa Waemiting saat kampanye diselenggarakan di Desa Waemiting, Kabupaten Buru, Jumat (11/11).

Calon Bupati Buru Ramly Umasugi dalam orasi politiknya, menyampaikan ribuan terimakasih kepada masyarakat Waemiting yang sudah memberikan dukungan tanpa paksaan kepada RAMA, dirinya meminta agar masyarakat jangan terpengaruh dengan politik adu domba, hilangkan perbedaan dan selalu istiqomah dalam memulai aktifitas,

"Kami menghargai perbedaan, namun dari perbedaan itu jangan kita ciptakan perpecahan di lingkungan kita," ujar Umasugi.

Umasugi juga memaparkan program kerja nyata, dimana sejumlah kerja nyata telah dibuktikan di Desa Waemiting diantaranya jalan, air bersih, perluasan kebun dan sentuhan bantuan lainnya kepada masyarakat Waemiting.

Orasi dari calon bupati Ramly Umasugi itu mendapat apresiasi dan tepuk tangan yang meriah dari masyarakat waemiting, dan saat itu juga ratusan masyarakat meneriakkan agar pasangan RAMA lanjutkan kepemimpinannya yang kedua kali,

"100 persen kami masyarakat Waemiting mendukung RAMA, RAMA lanjutkan Kerja Nyata", teriak ibu Ama Alu salah satu masyarakat Desa Waemiting ditengah keramaian kampanye tersebut.

Sekedar diketahui, Desa Waemiting yang merupakan Basis dari Anafina yang dipimpin oleh mantan anggota dewan dari partai amanat nasional (PAN) Sofyan Solissa, sama sekali tidak berpihak kepada pasangan manapun.

Namun ketika Sofyan Solissa berbalik arah ke pasangan RAMA, dengan sendirinya pendukung Solissa di Desa Waemiting 100% beralih memberikan dukungannya kepada pasangan RAMA.

Hal ini dibuktikan ketika Solissa memberikan orasi politiknya dihadapan Ratusan Massa pendukung saat kampanye pasangan RAMA. (MP-30)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments