Huwae: Elektabilitas "PANTAS" Di Ambon Terus Meningkat

Advertisemen
Ambon, Malukupostcom - Tim Pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, Paulus Kastanya dan Muhammad Armys Syarif "Sam" Latuconsina yang memakai sebutan "PANTAS" menyatakan elektabilitas pasangan ini terus meningkat. "Berdasarkan evaluasi sosialisasi maupun kampanye dialogis yang dilakukan sejak 28 Oktober 2016, maka dipastikan elektabilitas PANTAS semakin meningkat," kata Ketua Tim Pemenangan "PANTAS", Edwin Huwae, di Ambon, Kamis (10/11). Hanya saja, dia tidak merinci tingkat elektabilitas dicapai pasangan "PANTAS" saat ini, yang pada Pilkada 2017 bersaing dengan pasangan Richard Louhenapessy - Syarif Hadler yang memakai sebutan PAPARISA BARU. "Bisa dipastikan tingkat elektabilitas 'PANTAS' dan "PAPARISA BARU" saat ini seimbang dengan intensifnya delapan partai politik (Parpol) pengusung maupun satu pendukung melakukan sosialisasi maupun kampanye dialogis yang meyakinkan masyarakat melalui program pro rakyat," ujarnya. Edwin, yang Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku itu, mengemukakan, bersama Parpol pengusung lainnya yakni Gerindra, Demokrat, Hanura, PKB, PBB, PKS dan PAN serta PKPI sebagai pendukung, yakin PANTAS akan memenangkan Pilkada 2017 mendatang. "Kami pun mengerahkan seluruh struktur Parpol, simpatisan dan relawan agar bekerja keras dalam rangka memenangkan pasangan 'PANTAS" saat Pilkada 2017," katanya. Dia mengemukakan, tidak benar isu berkembang bahwa ada jajaran struktur Parpol pengusung maupun pendukung yang menghambat kerjasama untuk memenangkan "PANTAS". "Semua komponen sudah bekerja bersama sehingga peluang 'PANTAS' menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon semakin besar," tandas Edwin. Calon Wali Kota Ambon, Paulus mengatakan, seluruh fungsionaris, kader dan simpatisan Parpol telah memberikan dukungan penuh melalui kerja keras untuk memenangkan Pilkada 2017. "Saya tidak meragukan solidnya kinerja dari Parpol pengusung maupun pendukung untuk memenangkan 'PANTAS'. Apalagi, saya adalah bagian dari PDI Perjuangan," katanya. Senada dengan Paulus, calon Wakil Wali Kota Ambon, Sam Latuconsina meyakinkan bahwa pergerakan dan komunikasi intensif dijalin dengan semua Parpol pengusung maupun pendukung untuk memenangkan "PANTAS".
Ambon, Malukupostcom - Tim Pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, Paulus Kastanya dan Muhammad Armys Syarif "Sam" Latuconsina yang memakai sebutan "PANTAS" menyatakan elektabilitas pasangan ini terus meningkat.

"Berdasarkan evaluasi sosialisasi maupun kampanye dialogis yang dilakukan sejak 28 Oktober 2016, maka dipastikan elektabilitas PANTAS semakin meningkat," kata Ketua Tim Pemenangan "PANTAS", Edwin Huwae, di Ambon, Kamis (10/11).

Hanya saja, dia tidak merinci tingkat elektabilitas dicapai pasangan "PANTAS" saat ini, yang pada Pilkada 2017 bersaing dengan pasangan Richard Louhenapessy - Syarif Hadler yang memakai sebutan PAPARISA BARU.

"Bisa dipastikan tingkat elektabilitas 'PANTAS' dan "PAPARISA BARU" saat ini seimbang dengan intensifnya delapan partai politik (Parpol) pengusung maupun satu pendukung melakukan sosialisasi maupun kampanye dialogis yang meyakinkan masyarakat melalui program pro rakyat," ujarnya.

Edwin, yang Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku itu, mengemukakan, bersama Parpol pengusung lainnya yakni Gerindra, Demokrat, Hanura, PKB, PBB, PKS dan PAN serta PKPI sebagai pendukung, yakin PANTAS akan memenangkan Pilkada 2017 mendatang.

"Kami pun mengerahkan seluruh struktur Parpol, simpatisan dan relawan agar bekerja keras dalam rangka memenangkan pasangan 'PANTAS" saat Pilkada 2017," katanya.

Dia mengemukakan, tidak benar isu berkembang bahwa ada jajaran struktur Parpol pengusung maupun pendukung yang menghambat kerjasama untuk memenangkan "PANTAS".

"Semua komponen sudah bekerja bersama sehingga peluang 'PANTAS' menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon semakin besar," tandas Edwin.

Calon Wali Kota Ambon, Paulus mengatakan, seluruh fungsionaris, kader dan simpatisan Parpol telah memberikan dukungan penuh melalui kerja keras untuk memenangkan Pilkada 2017.

"Saya tidak meragukan solidnya kinerja dari Parpol pengusung maupun pendukung untuk memenangkan 'PANTAS'. Apalagi, saya adalah bagian dari PDI Perjuangan," katanya.

Senada dengan Paulus, calon Wakil Wali Kota Ambon, Sam Latuconsina meyakinkan bahwa pergerakan dan komunikasi intensif dijalin dengan semua Parpol pengusung maupun pendukung untuk memenangkan "PANTAS".

"Tidak bermaksud mendahului kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, tetapi dengan dukungan yang ada saat ini, maka 'PANTAS' siap memimpin Ambon periode 2017 - 2022," katanya. (MP-5)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments