Bebas, Antasari Malah Galau, Inilah Sebabnya

Advertisemen

Rakyat.win ~ Antasari Azhar bebas bersyarat pada Kamis (10/11/2016) tepat pukul 10.00 di Lapas Kelas 1 Tangerang. Namun kebebasannya ini terbersit kegalauan dalam diri mantan Ketua KPK itu.
Hal itu diungkapkan oleh isteri Antasari Azhar yakni Ida Laksmiwati.

"Bebas, bapak (Antasari) tuh kayanya galau," ujar Ida yang mengenakan gamis berwarna merah selaras dengan kerudungnya saat ditemui Warta Kota di Lapas Kelas 1 Tangerang pada Kamis (10/11/2016).

Ia mengungkapkan suaminya itu terasa berat hati meninggalkan Lapas. Pasalnya banyak momen - momen yang terkenang dan sulit untuk dilupakan.

"Bapak tuh dekat banget sama napi - napi lainnya. Teman curhat, suka diskusi dan juga membantu," ucapnya.

Menurut Ida, Antasari merupakan sosok yang dermawan di dalam Lapas tersebut. Isteri dari mantan Ketua KPK ini menceritakan bahwa suaminya itu memberikan warna tersendiri di dalam lingkungan tahanan.

"Banyak kawan - kawan bapak yang jenguk. Mereka tuh bawa makanan, minuman, bahkan rokok sampai berkardus - kardus. Bapak membagikannya kepada napi - napi di dalam. Berbagi kepada sesama warga binaan," kata Ida.

Ia menuturkan setelah bebas bersyarat, Antasari pun berniat bermain ke Lapas Kelas 1 Tangerang ini.
Pria asal Sumatera Selatan ini ingin bersilahturahmi dan bercengkrama kembali dengan para warga binaan lainnya.

"Nanti bapak pasti sering - sering main ke Lapas lagi. Ini juga sebagai pelajaran hidupnya," paparnya.

Sumber: Tribunnews.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments