Ahok Hadiri Pernikahan Sandra Dewi, Malah Jadi Sorotan Untuk Rebutan Foto Bareng, Ini Alasannya..!!

Advertisemen

Infoteratas.com - Selain sejumlah selebriti Indonesia, pernikahan Sandra Dewi dan pengusaha Harvey Moeis juga dihadiri sejumlah pejabat tinggi. Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama. Ahok datang sekitar pukul 12.30 WIB bersama sang istri, Veronica Tan, dengan dikawal oleh tiga asistennya.

Kehadiran Ahok tak ayal membuat para undangan heboh. Tak sedikit tamu undangan yang langsung berebut ingin berfoto bersama Ahok. Salah seorang netter berakun @ven**resnan pun berhasil mengabadikan foto dirinya bersama Ahok. Foto tersebut langsung dipamerkan lewat akun media sosial miliknya.


Ahok rupanya memiliki alasan khusus mengapa datang ke pernikahan Sandra. Menurut Ahok, ia sengaja hadir lantaran satu kampung dengan Sandra di Bangka Belitung. Ia pun berharap agar pernikahan Sandra bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Saya kenal sama bapaknya, dia orang Bangka Timur memang. Sekampung di Bangka Belitung harus datang lah," ujar Ahok. "Saya sama keluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Harvey dan Sandra mudah-mudahan mereka sesuai harapan semua orang, sesuai ajaran yang dianut yaitu agama Katolik."

"Mereka tentu seumur hidup, hanya kematian yang bisa memisahkan mereka," lanjut Ahok. "Didoakan melahirkan turunan yang takut akan Tuhan. Sesuai dengan kepercayaan mereka Katolik."

Di akhir sapaannya, Ahok menilai jika Sandra dan Harvey adalah pasangan yang cocok dan serasi. Bahkan, Ahok menganggap Sandra dan Harvey mirip sekali. "Yang pasti Sandra lebih mirip neneknya," tandas Ahok.

Sumber : wowkeren.com

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments