Contoh Pagar Kayu Rumah Minimalis Terbaru 2014

Advertisemen
koleksi-desain-rumah - Rumah minimalis tentu semua aspek harus dicocokkan dan disesuaikan termasuk halaman dan pagar. Desain rumah minimalis yang dipadukan dengan pagar yang victorian tentu sangat kontra dan tidak indah serta rapi. Maka dalam postingan ini kami ingin menampilkan contoh pagar rumah minimalis dengan kayu. Rumah minimalis sangat elegan ketika dipadukan dengan pagar kayu, walaupun anda menggunakan kayu berbobot atau berkualitas, karena kayu memberikan kesan minimalis dan klasik.

Contoh pagar kayu rumah minimalis bisa anda kolaborasi dengan tembok ramping atau minimalis, akan lebih sesuai lagi kalau ekterior rumah juga berbahan campuran kayu, misalnya teras yang terbuat dengan bahan dari kayu dan beberapa kursi yang anda tatakan di tempat dengan bahan dari kayu. Rumah minimalis dengan desain pagar kayu akan terkesan klasik dan lebih berwibawa serta mampu memberikan estetika yang lebih. Bagi anda yang ingin membangun rumah minimalis, bisa mencoba untuk membangun pagar dari kayu, berikut kami sajikan beberapa contoh pagar kayu rumah minimalis 2014.

Contoh Pagar Kayu Rumah Minimalis Terbaru

Tembok yang bergaris-garis memberikan kekhasan tembok minimalis, apalagi jika dikolaborasi dengan pintu kayu, mengesankan. Tapi akan lebih baik lagi kalau kayu ini digunakan pada pagar yang ramping alias tidak banyak temboknya.
Pagar Kayu Rumah Minimalis

Contoh Pagar Kayu Rumah Minimalis

Bagaimana anda tertarik? Contoh diatas hanya sebagai inspirasi dan ide bagi anda yang ingin membangun rumah minimalis serta pagarnya. Kolaborasi antara pagar bertembok dengan pagar kayu sungguh memberikan kesan klasik dan sangat nyaman untuk dilihat. Anda bisa saja ber ekspresi dengan pagar anda sesuai dengan keinginan anda, tetapi utamakan ciri khas minimalisnya seperti klasik atau modern. Demikianlah contoh desain pagar kayu rumah minimalis terbaru, semoga bermanfaat.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments