Tips Penataan Lampu Taman Hias Minimalis dan luas

Advertisemen
Tips Penataan Lampu Taman Hias - Taman indah yang telah anda desain didepan rumah akan nampak lebih indah dan cantik kalau anda melengkapinya dengan lampu hias taman. Adanya lampu hias taman merupakan satu bentuk seni penting yang akan menyulap taman anda menjadi lebih indah dimalam hari dengan pencahayaan yang menengkan. Dalam menata lampu taman hias anda perlu tahu tips dan caranya agar apa yang anda terapkan bisa maksimal dan tahan lama.

Berikut kami lampirkan tata cara penataan lampu taman hias minimalis untuk rumah anda.

1. Untuk penataan pada taman minimalis, yang harus diperhatikan akan jenis lampu yang cocok untuk taman, dan fokus pencahayaan lampu, dan hal yang tidak kalah penting adalah penempatan kabel secara aman.

2. Menggunakan lampu hias yang bervoltase rendah. Untuk taman anda perlu memeilih lampu dengan ukuran volt rendah demi keamanan, apalagi anda menempatkan lampu hias di area kolam ikan.

3. Karena lampu yang akan ditempatkan di taman, maka anda perlu memilih jenis lampu yang baik yaitu lampu yang tahan terhadap percikan air dan lampu yang tidak mudah konslet. Untuk ini anda bisa memilih lampu yang water resistent.

4. Pilih kabel yang cocok. Kalau anda hanya ingin menggunakan lampu pada taman minimalis mungkin anda bisa dengan hanya menggunakan kabel serabut atau kabel kecil yang berukuran 1 mm. Tetapi kalau anda akan memansang lampu hias pada taman yang lebih luas, maka gunakan kabel yang lebih panjang dan cocok. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Tips Penataan Lampu Taman Hias

Tips Penataan Lampu Taman Hias

Tips Penataan Lampu Taman Hias

Tips Penataan Lampu Taman Hias

Tips Penataan Lampu Taman Hias

Penataan Lampu Taman Hias


Tips Penataan Lampu Taman Hias

Itulah beberapa contoh penataan lampu taman yang baik dan indah, semoga saja menjadi inspirasi bagi anda yang ingin memperindahkan taman depan rumah anda dengan aneka taman hias.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments