Ruang Tamu Nampak Cantik dengan Wallpaper Dinding

Advertisemen
Menghias ruang tamu tidak hanya terbatas pada peletakan interior dan furniturnya saja, tetapi juga sangat beragam sampai pada pengguaan wallpaper dan cat dinding. Kini wallpaper dengan mudah bisa didapatkan di pasaran, dan biayanya juga terjangkau, anda bisa memilih berbagai bentuk dan warna wallpaper mulai dari warna yang ringan sampai warna yang mecolok. Begitu juga dengan desain wallpaper mulai dari yang hanya berbentuk pola-pola kecil sampai kepada wallpaper yang berbentuk pola besar atau jarang.

Menghias ruangan tamu dengan wallpaper akan sangat mengesankan pengunjung rumah anda, ini sungguh menjadi perhatian sekaligus memberikan hal baru bagi tamu anda. Kalau anda tidak ingin repot anda bisa menggunakan wallpaper dinding dengan bentuk simpel dan bisa di pindah-pindah. jadi, mudah untuk anda untuk mengatur wallpaper, ketika anda tidak ingin ruangan anda ada wallpaper bisa anda pindahkan, jadi ruangan anda akan relatif aktif tidak menoton dengan pola yang sama terus.

Disini kami akan memberikan beberapa bentuk pola wallpaper dinding yang cocok untuk anda terapkan pada ruang tamu anda. Coba and perhatikan desain masing-masing wallpaper pada gambar berikut ini.
Ruang Tamu Cats House
POla wallpaper pada ruang tamu ini terlihat lebih cocok dan sesuai dengan wqarna sofanya. Pola wallpaper yang bulat melingkar sungguh memberikan kesan klasik. Tetapi disini akan nampak lantai yang kontras dengan dinding, namuan tetap ilegan.
Ruang Tamu Kontemporer
Anda akan melihat perbedaan ruang tamu ini dengan pola kamar lain. Wallpaper yang digunakan sungguh laksana hutan dengan rimbanya. Kalau anda masuk dalam ruangan ini anda akan merasakan suasana forest yang nyaman dan santai.
Cotswolds Manor
Ini adalah bentuk lain dari wallpaper ruangan tamu,  bentuknya kecil-kecil tetapi cocok dengan keadaan ruangan yang luas dan bersahaja ini. Begitu juga anda anda akan melihat kesamaan dan kecocokan dengan alas lantainya.
Ruang dengan wallpaper kustom
Anda mungkin tidak pernah membayangkan, bahwa ruangan ini ternyata mampu menyajikan ketertarikan tersendiri. Setiap ruangan akan kelihatan indah dan elegan kalau dipadukan dengan warna yang cocok, anda pasti melihat kecocokan warna pada ruangan ini, yaitu warna kursi, sofa dan warna dinding.
Ruang Tamu Electic Baltimore
Coba anda lihat, ruangan ini hanya menggunakan wallpaper setengahnya saja. Tetapi akan sangat bagus dan cocok dengan warna agak gelap seperti warna lantainya.
Hospital Home Lottery 2012 Den
Ini benar-benar maskulis desainnya, menggunakan kursi yan tinggi dengan alas kaki seperti kulit kambing raksasa sungguh memberikan nilai artistik tersendiri. Tetapi yang ingin saya sampaikan adalah pola wallpaper pada dindingnya sangat bagus dan cocok dengan perpaduian warnanya.
Jain House
Ruangan tamu dengan wallpaper yang indah dan cocok dengan lampu, sesekali di hiasi dengan warni-warni seperti warna bantal, kursi dll. Walau demikian, ini sungguh sangat panas.
Ledbury Park Residen

Living Spaces, Ground Floor

Ruang tamu media
Ruang tamu media Los Angeles

Tamu Klasik Mill Valley


1095 Royal York
Ruang tamu ini dihiasi dengan warna wallpaper yang keliahatan kontras dengan lukisan yang tergantung pada dinding. Dengan suasana seperti ini ruangan ini akan terlihat ramai dengan aneka hiasan yang tersusun.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments