Model Terbaru Desain Rumah 2 Lantai

Advertisemen
Model Terbaru Desain Rumah 2 Lantai - Rumah adalah tempat hunian yang menjadi pelindung manusia agar nyaman dan aman dan berbagai gejala alam. Membangun rumah dizaman modern ini sangat susah mengingat harga bahan material rumah yang mahal dan tempat yang sangat terbatas. Beda dengan zaman dahulu, siapa saja bisa membangun rumahnya dengan mudah karena tersedia luasnya lahan dan harga bahan bangunan mudah di dapatkan. Dulu orang bisa pergi kehutan dan menebang kayu sebagai bahan untuk membangun rumahnya, tapi beda dengan sekarang semua bahan serba terbatas.

Namun anda bisa memilih alternatif lain dalam membangun rumah yaitu menggunakan model terbaru desain rumah 2 lantai. Kenapa dua lantai? ini penting karena lahan yang tersedia terbatas, dengan 2 lantai anda bisa menggunakan lantai 2 untuk membuat kamar atau tempat yang tidak memungkinkan anda buat di lantai 1. Untuk lebih murah dan sederhana, anda bisa menggunakan model rumah minimalis sederhana, sehingga bisa mengirit karena material yang digunakan pada rumah minimalis lebih sedikit atau bisa digabungkan antara tembok dan kayu atau bahan lainnya.

Berikut kami sajikan beberapa model desain terbaru rumah 2 lantai, semoga saja menjadi inspirasi buat anda.

Desain Rumah 2 Lantai Terbaru

Desain Rumah 2 Lantai


Desain Rumah 2 Lantai

Desain Rumah 2 Lantai

Desain Rumah 2 Lantai

Desain Rumah 2 Lantai

Desain Rumah 2 Lantai

Desain Rumah 2 Lantai

Bagaimana? indah-indah kan desainnya. Ini adalah desain terkini rumah minimalis berlantai 2, anda bisa mendesain untuk ukuran rumah type 45, rumah type 60 dll.. Anda bisa menjadikan gambbar-gambar ini sebagai ide dan inspirasi dalam merancang rumah baru anda. Semoga saja rumah impian anda bisa terwujud.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments