Desain Rumah Mediterania Sederhana

Advertisemen
Desain Rumah Mediterania Sederhana - Rumah bergaya mewah ala mediterania sekarang bukan lagi hal yang sulit untuk diwujudkan, sudah banyak model-model rumah bergaya Mediterania yang kini diminati dan dibangun oleh sejumlah orang kaya negeri ini. Tetapi walaupun demikian, mungkin tetap saja ada perbedaan dengan Indonesia, karena letak iklim dan alam juga sangat menetukan dalam pembuatan rumah serta bahan-bahan apa saja yang digunakan sebagai material rumah.

Misalnya di Mediterania, yunani mereka membangun kuil saja dengan batu ukir, ini karena persediaan alam untuk bahan ini sangat melimpah, begitu juga di Mesir, Maroko, mereka cendrung menggunakan tanah liat dalam membangun bangunan-bangunan. Mungkin kalau di Indonesia lebih banyak tersedia batu bata, dan penggunaan batu bata sebagai material rumah lebih tepat dan cocok. Begitu juga dengan desain interior rumah.

Kalau anda ingin Membangun rumah Mediterania sederhana kami akan memberikan beberapa desain rumah mediterania sederhana, semoga saja ini menjadi inspirasi dan ide bagi anda yang berminat mencicipi bangunan ala Mediterani ini.

Desain Rumah Mediterania Sederhana


rumah ala mediterania
rumah ala mediterania
rumah ala mediterania
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments