Denah Rumah Minimalis dengan Type 21

Advertisemen
Rummah minimalis dengan tipe 21 sangat bagus dan cocok bagi anda yang ingin membangun rumah mungil sederhana. Konsep minimalis dizaman sekarang menjadi kesukaan semua kalangan, baik sipil maupun non sipil. Rumah minimalis memiliki beragam bentuk mulai dari rumah yang kecil nan mungil hingga rumah dengan ukuran luas dan menghabiskan lahan yang banyak. Rumah kecil biasanya dengan type 21, 32, 36, sementara rumah dengan ukuran luas memiliki type 45, 65, 72.

Rumah minimalis juga memiliki banyak konsep, mulai dari konsep sederhana, rumah modern, dan rumah minimalis klasik. Anda yang ingin membina dan membangun rumah idaman bisa memilih sendiri type rumah seperti apa yang sesuai dan cocok untuk kebutuhan keluarga anda. Di sini kami memberikan beberapa denah rumah minimalis type 21, semoga saja bisa menjadi inspirasi bagi anda semuanya.
Minimalis dengan Type 21

Minimalis dengan Type 21

Minimalis dengan Type 21

Mungkin rumah type 21 cocok untuk anda yang baru menikah atau baru membina rumah tangga. Memang dalam menata rumah yang kecil mungkin agak sedikit susah karena banyak hal yang tidak bisa di buat sesuai keinginannya. Namun, rumah mungil ini tetap saja bisa anda tata dengan sedikit kreatifitas anda.

Kalau anda ingin membangun rumah minimalis mungil type 21, berikut hal-hal yang harus anda perhatikan.
  1. Tetapkan dulu tema rumah yang akan anda rancang, bar kemudian lanjut ke jenjang lain
  2. Pilih aksesoris untuk mempercantik rumah anda, pilih pintu, jendela, kusen wqarnanya harus senada agar terlihat lebih cocok dan pas dengan warna rumah secara keseluruhan.
  3. Setelah kedua faktor ini fix dan selesai, baru anda memilih interior minimalis dan eksterior rumah anda
Dalam rumah mungil type 21 biasanya terdapat:
  • Satu kamar tidur
  • satu ruang tamu
  • Dapur satu buah
  • Toilet satu buah
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments